Halaman

Sabtu, 28 April 2012

City 'Haramkan' United Angkat Trofi di Etihad


Achmad Firdaus - Okezone
Rabu, 11 April 2012 08:35 wib
Bek Man City Joleon Lescott (Foto: Getty Images)
Bek Man City Joleon Lescott (Foto: Getty Images)
MANCHESTER - Banyak kalangan meyakini bahwa derby Manchester akan jadi penentu juara Premier League musim ini. Namun, bek City Joleon Lescott, menegaskan United tidak akan mengangkat trofi di Etihad Stadium.

United dan City diketahui merupakan dua kandidat kuat juara musim ini. Namun, jelang berakhirnya musim kompetisi, United berhasil menjauhi City di tempat kedua dengan selisih delapan poin.

Dengan enam laga tersisa di musim ini, City dipastikan tidak boleh kehilangan poin di tiga laga ke depan (lawan West Brom, Norwich dan Wolves) jika tidak ingin melihat United mengunci gelar juara ke-20nya saat menyambangi Etihad Stadium, 30 April mendatang.

Menyikapi skenario yang pastinya akan membuat para punggawa City dan fans kecewa berat, Lescott menegaskan dirinya dan rekan setim tidak akan membiarkan hal itu menjadi kenyataan.

“Kami tidak ingin dan tidak akan membiarkan mereka (United) memenangkan gelar di Etihad Stadium. Kami akan melakukan segalanya agar itu tidak terjadi,” ujar Lescott dikutip Goal, Rabu (11/4/2012).

“Akan menjadi tidak berarti jika kami bermain memenangi dua laga (kontra United) namun kalah dalam perburuan gelar juara. Tapi saya pastikan bahwa saat pertandingan itu tiba (derby Manchester) kami siap bertarung habis-habisan,” pungkas mantan punggawa Everton ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar